19 Jun 2012

Tetimonial Tabita Skin Care

This is email from my new customer... she is using this Tabita Skin Care since 1 June 2012...today is the 2 week of using Tabita Skin Care... i will upload her pic when there its ready to post ya dear...


5 comments:

  1. TABITA skincare adalah produk kecantikan yang terbuat dari ekstrak pepaya dan aman bagi semua jenis kulit. Untuk menghindari pemalsuan Tabita Skin Care, selalu mengupdate kemasannya secara berkala.

    ReplyDelete
  2. Kenapa kulit masih tetap terkelupas padahal sudah pemakaian 6 bulan? Apa produk ini mengandung mercury!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah anda menggunakan produk Tabita Skin Care yang paket atau satuan? Kalo boleh tau produk apa saja yang anda gunakan?

      Jika menggunakan produk Tabita Skin Care, disarankan untuk tidak mengunnakan produk kecantikan lainnya dalam waktu yang bersamaan.

      Perlu diketahui bahwa ciri dari obat yang menggunakan MERCURY/ HYDROQUINON biasanya pada masa pemakaian, wajah akan menjadi merah dan dilarang untuk terkena sinar matahari langsung. Tetapi TABITA Skin Care tidak demikian, dengan bahan alami yang diracik secara profesional. Semua Produk TABITA Skin Care sangat aman tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit (NeutraL).

      Kalo boleh tau, Jenis kulit anda yang bagaimana?

      Delete
  3. ada tidak stokis tabita di kk sabah? klu mo bli dmna dn cm mn cranya??

    ReplyDelete
  4. saya sedang mengunakan tabita... sudah 10 hari.. saya tiada masalah kulit yang teruk hanya ada setompok bintik2 hitam di pipi... setelah 10 hari ada perubahan diwajah saya. alhamdullillah...moga tabita dapat membantu melicinkan wajah saya ini.. terima kasih

    ReplyDelete