16 May 2011

Reaksi Penggunaan Tabita Skin Care

Berikut reaksi yang akan terjadi bila baru menggunakan Tabita Skin Care :
  • Pemakaian dari wajah hingga leher. Setelah memakai tabita pada 1 minggu, muka akan terasa perih,  gatal, kusam diikuti dengan pengelupasan yang dirasakan selama 10 hari, dalam keadaan seperti ini tidak diperkenankan untuk menggaruk/ sejenis dengannya yang dapat mengakibatkan wajah menjadi luka. Pada pemakaian leher akan terasa gatal-gatal, teruskan pemakaian, kurangi smooth lotion hanya 2 tetes saja, setelah kurang lebih 2 minggu akan normal dan terlihat hasilnya setelah 1 bulan. (NOTE : Reaksi berbeza untuk tiap orang, ada yang mengalami pengelupasan ada yang tidak).
  • Bila terasa perih/ gatal cukup ditekan secara perlahan dengan mengunakan tisu atau kapas yang bersih dan lembut, pemakaian produk harus terus dilakukan/ jangan dihentikan.
  • Setelah pengelupasan di wajah (pengelupasan tipis) telah merata, maka gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Pengelupasan yang agak lama biasanya pada daerah hidung dan mulut, setelah minggu ke 4 dan 5, perubahan akan terlihat pada wajah anda.
  • Pemakaian dalam 1 bulan tersebut dilarang mencampur/ menggunakan produk kecantikan lain, kalau memang terpaksa pakai bedak satu produk. Sebolehnya,dalam 1 bulan jangan menggunakan bedak jika ingin hasil yang maksimal

1 comment:

  1. salam,
    sy menggunakan tabita dah 3 minggu..masalahnya kulit sy mcm jd ruam ruam kenapa ye?padahal sebelum ni sy takda masalah sebegitu

    ReplyDelete